inilah kejadian yang q kwatirken dari dulu

kenapa selalu ada penundaan?....
pastilah ada sebabnya,,,,mokal tak ada sebabnya....
saat ini aku sudah jelas kenapa terjadi begitu....entah sengaja atau tidak yang pasti faktanya seperti itu?...
semua bisa di lihat sesuaikan dengan fakta yang ada....
alasan yang sangat sepele terlontar dengan mudahnya....
tapi alasan itu sangat bermakna baginya....sesampainya lebih mementingkan hal tersebut dan menunda pernikahan hanya karena hal kecil itu....


tapi kenapa ternyata di balik penundaan itu,ada embel embel jika tidak mau nunggu ya sudah lah?....
what?????????????????????????????????????
apa sebenarnya maksudnya?...
ternyata ada beberapa orang sekutu tidak memberikan ijin untuk hal yang telah di sepakati sebelumnya (komitment yang di buat bersama)




aku harus bagaimana?......
aku sudah membuang keinginan untuk pergi ke sana lagi,karena di sanalah aku merasa sangat tersakiti dan tak ter hargai dan tak di hargai...
jika aku tak kesana lagi,pernikahan pun batal....
kenapa tak ada hentinya dia menyakitiku dengan hal tersebut.




jika sudah di buat seperti ini,kenapa saat ku menjauh dan saat ku berjalan mengikuti angin engkau masih memberi harapan buat aku??????????????????????????????
walaupun tak semulus katamu,perkataanmu ternyata juga masih menyakitiku lagi dengan menduakan hatimu....
aku sudah ikhlas dengan keputusanmu kemaren hari....
kau tetap memilih aku......................


tapi kenapa untuk melakukan hal suci selalu kau tunda dengan alasan hanya itu dan ujungnya pun sampai ke situasi yang lebih merumitkan.....




aku selalu salah di matamu saat aku mencari tahu sendiri info yang sebenarnya terjadi...karena kau sendiri masih membulat mbulat saat ku perjelas tentang keinginanmu...


sejauh mana engkau akan menyakiti hati ku.......?
engkau selalu bilang sakit saat aku bertindak tanpa sepersetujuanmu,,,,,
tapi apakah kau bisa merasakan sakit hati yang ku rasa setiap kali kau berbohong denganku?
saat kau bersenang senang berduaan jalan dengan lelaki lain...yang tak lain adalah mantanmu ...
dan kenapa engkau menyembunyikan hubungan kita di depan dia...
what?....


kamu masih bisa tertawa saat itu......saat kami kau permainkan...walaupun kau tak bermaksud mempermainkan kami.....
tapi kmi merasa tersakiti........


hati ini sangat sakit saat saat seperti itu,bagimu kau biasa?...tapi itu efeknya luar biasa.... dan terbukti kan?...






aku sangat lemah karena cinta...
dan aku terlanjur mencintaimu...
aku pengen membina keluarga bersamamu...


dan aku selalu memaafkan kejujuranmu walaupun menyakitiku terlebih dahulu...tapi pintu maafku selalu terbuka untukmu...
lelaki mana yang rela istrinya berjalan lelaki lain....


walau aku belum resmi secara agama jua pemerintah..tapi selalu menganggapmu sebagai istriku...
walaupun aku belum bisa memenuhi semua kebutuhanmu......